Meski Tanpa Tibo, Robert Albert Terkesan Latihan Perdana PSM

Senin, 16 Januari 2017 - 22:07 WIB
Meski Tanpa Tibo, Robert Albert Terkesan Latihan Perdana PSM
Meski Tanpa Tibo, Robert Albert Terkesan Latihan Perdana PSM
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Alberts memuji penampilan rekrutan anyarnya dalam latihan perdana pada tahun 2017 di Stadion Andi Manttalatta Mattoangin, Senin (16/1/2017). Meski belum maksimal, namun, penampilan pemainnya di latihan game membuat dirinya memberikan apresiasi.

Alberts mengatakan, secara keseluruhan latihan perdana sangat bagus. "Semuanya memberikan kesan yang baik. Termasuk suporter, saya tidak menyangka datang sebanyak ini," katanya. "Terkait dengan Zulkifli, pemain ini sudah tahu apa yang dilakukan saat bertahan dan menyerang," ujarnya.

PSM menggelar latihan dalam persiapan menghadapi musim kompetisi 2017. Namun, tak semua pemain hadir. Bomber andalan PSM Titus Bonai absen. CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pemain yang akrab disapa Tibo itu masih memiliki kegiatan di tanah kelahirannya. "Dia masih punya acara adat, jadi belum bisa datang latihan," kata Munafri.

Pria yang akrab disapa Appi ini mengatakan Tibo akan tiba di Makassar besok (Selasa) setelah seluruh acaranya selesai. "Masih ada pemain yang akan datang. Tunggu saja nanti kejutannya," imbuhnya.

Dalam latihan tersebut, pemain yang baru direkrut seperti bek sayap kanan Zulkifli Syukur dan kiper Rivky Mokodompit. Beberapa pemain seleksi seperti Ghozali Siregar dan bek Prancis Steven Paulle juga hadir untuk memperlihatkan kualitasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)