Simon McMenemy Ingin Ubah Susunan Pemain Asing di Bhayangkara FC

Selasa, 17 Januari 2017 - 18:00 WIB
Simon McMenemy Ingin Ubah Susunan Pemain Asing di Bhayangkara FC
Simon McMenemy Ingin Ubah Susunan Pemain Asing di Bhayangkara FC
A A A
SURABAYA - Nasib tiga pemain asing di Bhayangkara FC, Otavio Dutra, Thiago Furtuoso dan Lee Yoo Joon belum sepenuhnya aman. Sebab Simon McMenemy selaku pelatih tim ingin menyeleksi beberapa pemain lagi khususnya dari benua Asia.

Kabarnya Simon sedang memantau tiga pemain dari Filipina. Sejauh ini baru dua yang diketahui yaitu Amani Aguinaldo (bek) dan Orman Okuinaya (gelandang). Simon sengaja melakukan ini sebab ia belum yakin dengan kemampuan tiga pemain asing milik Bhayangkara.

"Pelatih Simon McMenemy masih menginginkan ada seleksi pemain asing sembari melihat kemampuan pemain yang sudah ada. Jika memang pemain yang seleksi nantinya lebih bagus dibanding pemain sebelumnya, bisa saja ada perubahan," jelas Asisten Manager Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Selasa (17/1/2017).

Ia enggan campur tangan dalam pemilihan pemain asing. Semua kendali berada di tangan Simon McMenemy yang kini dibantu Ibnu Grahan sebagai asistennya.

"Saya ingin melihat kemampuan semua pemain, termasuk pemain asing. Kalau memang di antara pemain yang ada kualitasnya kurang cocok dengan tim, maka tentu akan ada perubahan. Masih ada waktu untuk membangun kekuatan, jadi saya akan berupaya memenuhi komposisi yang pas," kata pelatih kelahiran Skotlandia ini.

Jika tidak ada kendala, seleksi akan dilakukan pada tengah pekan ini. Simon diyakini sudah paham dengan karakter masing-masing pemain sebab ia pernah melatih Timnas Filipina pada 2010 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)