Cristiano Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo

Rabu, 18 Januari 2017 - 00:09 WIB
Cristiano Ronaldo Tampil...
Cristiano Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
A A A
MADRID - Real Madrid telah merilis 19 pemain yang akan tampil pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB. Itu diketahui dari akun media sosial twitter klub (@realmadrid).

Cristiano Ronaldo terdaftar dalam skuat yang akan dibawa Zinedine Zidane pada pertandingan tersebut. Padahal di babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla, mega bintang Los Blancos dipersilakan untuk mengisi baterai (istirahat). Lantas, mengapa legenda sepak bola Prancis menempatkan pemain andalan mereka selama bentrok melawan Vigo?

Mungkin Zidane tidak ingin mental para pemainnya semakin drop setelah rekor kemenangan beruntunnya terhenti di angka ke-40 melawan Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. Karena itu, pelatih sepertinya sengaja menempatkan pemain skuat utamanya di laga leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Vigo demi mengembalikan moril pemainnya.

Skuat yang dibawa Zidane tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Hanya saja Dani Carvajal yang diistirahatkan lantaran sempat mengalami masalah.
Cristiano Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)