Foto-Foto Liburan Valentino Rossi di Indonesia

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:30 WIB
Foto-Foto Liburan Valentino Rossi di Indonesia
Foto-Foto Liburan Valentino Rossi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Valentino Rossi memilih Nusa Tenggara Timur sebagai destinasi wisata jelang musim balap MotoGP 2017. Di jejaring sosial Instagram, foto-foto perjalanan Rossi selama di sana banyak beredar.

Rossi tiba di Indonesia pada awal pekan ini terkait kegiatan promosi Yamaha. Namun, setelah urusan tersebut rampung, Rossi memilih kawasan wisata Labuhan Bajo dan Pulau Komodo di NTT sebagai lokasi wisata.

"Selamat menikmati indahnya alam Labuan Bajo brother Rossi," tulis pemilik akun @georgedalla seraya mengunggah foto Rossi.

Sementara pemilik akun @floresjimmie mengungkapkan bahwa Rossi menyempatkan diri merajah tanda tangan di buku pengunjung. Tak lupa, The Doctor juga menulis nomor 46 yang menjadi identitas balapan.

Belum jelas sampai kapan Rossi akan berada di Indonesia untuk menikmati keindahan alam. Namun, sang pembalap dijadwalkan menjalani tes pramusim bersama Maverick Vinales di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir bulan ini.

Sebelum Valentino Rossi, Jorge Lorenzo juga pernah menikmati keindahan Pulau Komodo. Lorenzo berkunjung ke Taman Nasional Komodo pada Januari 2011, sesaat setelah memenangkan gelar juara dunia bersama Yamaha.

A photo posted by georgedalla (@georgedalla) on



A photo posted by georgedalla (@georgedalla) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)