Prediksi Skor Hull City vs MU, Piala Liga Inggris (27/1/2017)

Kamis, 26 Januari 2017 - 06:10 WIB
Prediksi Skor Hull City vs MU, Piala Liga Inggris (27/1/2017)
Prediksi Skor Hull City vs MU, Piala Liga Inggris (27/1/2017)
A A A
HULL - Manchester United (MU) sedang kurang beruntung di Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Namun di Piala Liga Inggris, mereka hanya tinggal sejengkal lagi tampil di final. Syaratnya, The Red Devils polesan Jose Mourinho mesti mempertahankan keunggulan agregat 2-0 kala menjadi tamu Hull City, pada leg II babak semifinal di KCOM Stadium, Kamis (26/1) malam waktu setempat atau Jumat (27/1) dini hari WIB. Berikut kami coba sampaikan kabar tim, perkiraan susunan 11 pemain awal, hingga prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Hull City)
*Ryan Mason dipastikan absen membela Hull City di laga ini, pasca cedera kepala yang membuatnya kritis pasca ditanduk Gary Cahill dalam kekalahan 0-2 di rumah Chelsea pada liga akhir pekan lalu.
*Di laga itu, Curtis Davies juga dipaksa keluar akibat cedera dan diprediksi absen lawan MU. Robert Snordgrass tak hadir akhir pekan lalu, dan pelatih Marco Silva memastikan bintang The Tigers tersebut meneruskannya di laga ini. Kemungkinan besar ini diakibatkan tawaran 10 juta Poundsterling dari Burnley buat mendapatkan Snordgrass sudah diterima oleh Hull.
*Marco Silva diperkirakan bakal kembali memasang skema empat pemain di belakang saat lawan MU, dengan memberi kesempatan kepada rekrutan baru mereka, Lazar Markovic. Sementara Ahmed Elmohamady serta Dieumerci Mbokani masih bertugas untuk negaranya di Piala Afrika 2017. Lantas Alex Bruce, Markus Henriksen, Will Keane, Greg Luer, Moses Odubajo, Brian Lenihan, dan Allan McGregor diprediksi takkan jadi pilihan bagi sang pelatih di laga ini.

Kabar tim (Manchester United)
*Jose Mourinho diperkirakan tidak akan banyak membuat perubahan. Dari skuat yang memenangkan leg I 2-0 di Old Trafford sepekan silam. Marcus Rashford berpotensi tampil sejak menit awal di laga ini, juga dengan Wayne Rooney guna menslot posisi Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Pertimbangannya adalah laga mereka berikutnya pada Minggu (29/1) yang akan menjamu Wigan Athletic di Piala FA.
*Luke Shaw dan Timothy Fosu-Mensah punya kans tampil di posisi fullback buat menggantikan Daley Blind dan Matteo Darmian, atau guna memberi istirahat Antonio Valencia. Michael Carrick dan Marcos Rojo yang akhir pekan lalu tak tampil kala ditahan tuan rumah Stoke City 1-1 di liga. Kali ini diperkirakan main sejak menit awal. Kabar baik datang dari Timnas Pantai Gading yang gagal di penyisihan Piala Afrika 2017. Artinya, Eric Bailly tak lama lagi akan kembali ke Old Trafford.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Hull City (4-1-4-1)

Marshall (g): Robertson, Dawson, Maguire, Elabdellaoui; Huddlestone; Markovic, Clucas, Evandro, Diomande; Hernandez
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Carrick; Martial, Rooney, Mata; Rashford

Prediksi
*Hull kalah pada 12 dari 13 bentrok kontra MU di berbagai kompetisi dan gagal membobol gawang MU pada empat duel mereka yang terakhir.
*MU sedang dalam periode 17 laga tanpa kalah di berbagai ajang. Mereka belum kalah lagi di kandang lawan sejak awal November 2016.
*Tercipta total kurang dari 2,5 gol pada tiga bentrok terakhir kedua kubu di berbagai kompetisi.
*MU menang 4 kali dari 5 lawatan terakhirnya ke markas Hull City di berbagai ajang, dengan satu laga sisanya berujung imbang. Pada periode itu, tercipta total kurang dari 2,5 gol di 3 laga.
*The Tigers memenangkan 4 dari 8 laga kandang terakhirnya di berbagai kompetisi, termasuk ketika mendepak Newcastle United pada perempat-final Piala Liga Inggris. Hull juga tak pernah kalah pada 3 laga kandang terakhir mereka di berbagai ajang.
Prediksi skor: Hull City vs Manchester United (0-1)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)