Manny Pacquiao Belum Tentu Lawan Jeff Horn

Kamis, 26 Januari 2017 - 18:59 WIB
Manny Pacquiao Belum Tentu Lawan Jeff Horn
Manny Pacquiao Belum Tentu Lawan Jeff Horn
A A A
MANILA - Kendati Jeff Horn santer diberitakan jadi lawan berikutnya Manny Pacquiao, nyatanya petarung Filipina belum memastikan siapa lawan yang bakal Ia hadapi. Artinya, masih ada kesempatan untuk nama lain menghadapi mantan juara delapan divisi tersebut.

Seperti diberitakan world boxing news, Kamis (26/1/2017), Pacquiao menulis pertanyaan di akun Twitternya. "Siapa yang anda suka untuk saya hadapi selanjutnya?" tanya petarung berusia 38 tahun.

Kalimat tersebut diklaim jadi sinyal jika Jeff Horn bukan petinju yang pasti dihadapi Pacquiao. Terlebih, belum ada kesepakatan tertulis antar kedua petarung.

Sejauh ini, Horn dan Pacquiao belum bersua untuk memastikan pertarungannya. Meski tanggal sudah ditetapkan yakni 23 April, lokasi pertarungan sendiri belum ditentukan.

Hal tersebut diperkuat dengan penyataan Pacquiao soal Horn. Beberapa waktu lalu, Pacquiao mengaku tidak kenal dengan petarung Australia, yang sudah percaya diri bakal merobohkannya.

Terakhir, Pacquiao menegaskan memang belum ada kesepakatan dengan siapapun. "Kami masih bernegosiasi. Tidak ada yang benar-benar pasti, baik tanggal atau lawan. Masih ada banyak tawaran dari negara lain," ujar Pacquiao kepada Boxing Scene, Selasa (24/1) lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)