Babak I: The Tigers Diberi Penalti, MU Tertinggal dari Hull

Jum'at, 27 Januari 2017 - 03:39 WIB
Babak I: The Tigers Diberi Penalti, MU Tertinggal dari Hull
Babak I: The Tigers Diberi Penalti, MU Tertinggal dari Hull
A A A
HULL - Peluang Hull City tampil di partai puncak Piala Liga Inggris 2016/17 masih terjaga. Itu karena mereka mampu mengungguli Manchester United 1-0 pada babak pertama leg II semifinal, Jumat (27/1) pagi WIB.

Ya, tertinggal agregat 0-2 dari Manchester United dari leg I semifinal di Stadion Old Trafford sepekan silam. Membuat Hull City tampil agresif sejak menit awal leg II yang berlangsung di KCOM Stadium.

Hingga 30 menit pertama, The Tigers mampu mencatat 6 peluang berbanding satu milik MU. Pada menit ke-11, dua peluang emas Hull secara berturut-turut digagalkan oleh David De Gea, salah satunya freekick Sam Clucas.

Kemudian pada menit ke-26, tekel brilian Chris Smalling mengintersep bola yang dikuasai Michael Dawson di kotak penalti MU sebelum De Gea menghadang sepakan keras Oumar Niasse. Namun gol yang sebenarnya terjadi pada menit ke-35.

Wasit Jonathan Moss memberi hadiah penalti buat Hull City setelah Marcos Rojo terlihat mendorong Harry Maguire di kotak terlarang. Tom Huddlestone yang tampil sebagai algojo, melepaskan tendangan keras hingga merobek gawang The Red Devils yang dikawal De Gea.

Dua menit berselang, MU hampir saja menyeimbangkan keadaan. Peluang emas pertama tim besutan Jose Mourinho di laga ini diciptakan Zlatan Ibrahimovic. Tapi sepakan placingnya bisa ditepis oleh David Marshall. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk Hull City.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)