Ronaldo: Kami hanya kurang beruntung

Kamis, 28 Juni 2012 - 09:48 WIB
Ronaldo: Kami hanya...
Ronaldo: Kami hanya kurang beruntung
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan kekalahan tim yang berjuluk Seleccao itu pada dini hari tadi, dari Spanyol melalui drama adu penalti hanya masalah keberuntungan. Secara performa dan kinerja menurut sosok yang biasa disapa CR7 itu mengatakan Portugal layak mencapai final.

"Saya merasa sedih. Kehilangan semifinal melalui adu penalti selalu menyakitkan, tetapi ini adalah ibarat lottere dimana yang beruntung dialah yang menang," ucap Ronaldo usai pertandingan seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/6/2012).

Bintang Real Madrid itu mengungkapkan apabila dirinya adalah penendang terakhir bagi timnas Portugal pada laga dini hari tadi saat adu penalti. "Saat penalti? saya merupakan penendang yang berikutnya," ungkapnya.

Portugal harus kehilangan tiket ke final setelah Joao Moutinho dan Bruno Alves gagal mengeksekusi penalti, sedangkan dengan Ronaldo yang biasanya kerap menjadi algojo saat penalti, namun pada dini hari tadi ia tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan penjaga gawang Spanyol Iker Casillas.

Setelah pertandingan, pemain 27 tahun ini merasa senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya selama turnamen Piala Eropa 2012 berlangsung. Ia juga mengklaim Portugal adalah tim yang layak melaju ke babak final.

"Saya pikir ini adalah turnamen yang baik bagi kami, karena Portugal berada diantara empat tim terbaik Eropa. Satu-satunya alasan kami tidak berhasil mencapai final adalah kami tidak beruntung," terangnya.

"Tim harus bangga dengan apa yang kami lakukan, tetapi kami sedikit frustrasi karena kita tahu bisa mencapai final. Saya sudah memberikan yang terbaik, jadi saya puas dengan yang saya lakukan. Kami pantas untuk berada di final, tapi kami tidak beruntung," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0689 seconds (0.1#10.140)