Dalam Waktu Dekat Conte Bakal Terima Laporan dari Ivanovic

Sabtu, 28 Januari 2017 - 18:04 WIB
Dalam Waktu Dekat Conte Bakal Terima Laporan dari Ivanovic
Dalam Waktu Dekat Conte Bakal Terima Laporan dari Ivanovic
A A A
LONDON - Antonio Conte angkat bicara seputar masa depan Branislav Ivanovic. Pelatih Chelsea berkata jika pemain serba bisa tersebut akan meninggalkan Stamford Brigde dalam waktu dekat ini.

Karier Ivanovic sepertinya kurang bersinar selama Chelsea ditangani Conte pada musim ini. Salah satu faktor penyebabnya adalah perubahan formasi yang dilakukan pelatih di musim ini.

Dalam beberapa kesempatan dia menjelaskan bahwa Ivanovic tidak cocok untuk mengisi posisi bek tengah. Sementara untuk menggantikan Victor Moses di bek kanan, pemain Serbia tersebut dinilai kurang energik.

Alhasil, Ivanovic dikabarkan siap angkat kaki pada bursa transfer Januari ini. Ada dua klub yang saat ini terlihat getol ingin menampung pemain tersebut yakni Everton dan Zenit St Petersburg.

"Saya tidak tahu apakah dia (Ivanovic) bakal angkat kaki dari Chelsea atau tidak. Bursa transfer musim dingin tinggal menyisakan empat hari lagi, kami akan melihat bagaimana situasi ini," ungkap Conte seperti dikutip Squawka, Sabtu (28/1/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)
pixels