Jelang Real Madrid vs Sociedad: Los Blancos Cetak 3,3 Gol Per Laga

Minggu, 29 Januari 2017 - 20:45 WIB
Jelang Real Madrid vs Sociedad: Los Blancos Cetak 3,3 Gol Per Laga
Jelang Real Madrid vs Sociedad: Los Blancos Cetak 3,3 Gol Per Laga
A A A
MADRID - Real Madrid ingin melanjutkan rekor bagus melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017) atau Senin (30/1/2017) dini hari WIB. Los Blancos -julukan Madrid- sudah mencatat sembilan laga kandang beruntun tak terkalahkan melawan tim yang berbasis San Sebastian tersebut.

Dalam sembilan laga tersebut Madrid sudah menjebol 30 gol gawang Sociedad di Bernabeu sejak 2005. Rekor gol ini tercipta dalam delapan kemenangan dan satu kali imbang, ini berarti Madrid mencetak rata-rata 3,3 gol per laga melawan Sociedad di depan publik sendiri.

Dalam beberapa pertandingan di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mejadi mimpi buruk bagi Real Sociedad. Kedua penyerang Madrid itu total mencetak 17 gol ke gawang Sociedad. Striker asal Portugal itu mencetak 11 gol sedangkan Benzema enam gol.

Kini, Pasukan Zinedine Zidane membidik catatan sepuluh laga tak terkalahkan melawan Sociedad. Peluang ini terbuka lantaran pemain terbaiknya bisa tampil. Karim Benzema, Ronaldo, Alvaro Morata, Toni Kroos, siap diturunkan.

Skuat Real Madrid vs Real Sociedad
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, dan Ruben Yanez.
Belakang: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Fabio Coentrao, Danilo, dan Achraf Hakimi.
Tengah: Toni Kroos, Casemiro, Mateo Kovacic, Marco Asensio, dan Isco.
Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Mariano Diaz.

Laga itu juga menjadi momentum bangkit bagi Madrid yang tersingkir di babak perempat final Copa del Rey 2016/2017. Madrid menyerah dari Celta Vigo dengan dengan agregat 3-4. (1-2 dan 2-2). "Kami merasakan kekecewaan di ruang ganti karena terlempar dari Copa del Rey. Tapi, kami harus maju sesegera mungkin. Hari ini adalah hari ketika kami harus bersatu dan memikirkan La Liga dan Liga Champions untuk menjaga semangat kami," tegas bek Sergio Ramos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)