Manchester United Lolos dari Babak Keempat Usai Lumat Wigan Athletic

Senin, 30 Januari 2017 - 01:22 WIB
Manchester United Lolos dari Babak Keempat Usai Lumat Wigan Athletic
Manchester United Lolos dari Babak Keempat Usai Lumat Wigan Athletic
A A A
MANCHESTER - Manchester United lolos ke babak 16 Besar Piala FA setelah melumat Wigan Athletic empat gol tanpa balas. Di laga tersebut Bastian Schweinsteiger jadi bintang setelah menyumbang assist dan gol.

Menjamu Wigan di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017) waktu setempat, Manchester United sebetulnya memainkan sejumlah pemain pelapis. Sebut saja Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya tidak mendapat tempat di skuat utama MU.

Meski begitu, gelandang asal Jerman tersebut membuktikan kualitasanya dengan melepas umpan yang berbuah gol di menit ke-44. Dia melepas umpan lambung yang diselesaikan lewat sundulan oleh Marouane Fellaini.

Manchester United semakin tampil ganas di babak kedua. Setan Merah memperbesar keunggulan melalui aski Chris Smalling (57') dan Henrik Mkhitaryan (74'). Adapun pesta kemenangan United ditutup gol Schweinsteiger pada menit ke-81.

Dengan hasil tersebut, MU memastikan lolos dari babak keempat Piala FA 2016/2017. Sementara Wigan harus tersingkir dari salah satu turnamen sepak bola tertua di dunia tersebut.

Susunan pemain kedua tim,

Manchester United:
Romero (Joel Castro 81'); Fosu-Mensah (Tuanzebe 68'), Smalling, Rojo, Shaw; Fellaini (Ander Herrera 70'), Schweinsteiger; Mkhitaryan, Mata, Martial; Rooney

Wigan Athletic:
Haugaard; Buxton, Perkins (Wildschut 59'), Warnock, Power; Morsy, Connolly, MacDonald (Browne 76'); Jacobs, Burn, Grigg (Tunnicliffe 70')
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8369 seconds (0.1#10.140)