Kue Tart Spesial untuk Hamka Hamzah

Senin, 30 Januari 2017 - 17:30 WIB
Kue Tart Spesial untuk...
Kue Tart Spesial untuk Hamka Hamzah
A A A
MAKASSAR - Bek anyar PSM Makassar Hamka Hamzah merayakan ulang tahun ke-33 di Bali. Pria kelahiran Makassar, Indonesia, 29 Januari 1984, itu senang karena perayaan ulang tahunnya dirayakan oleh seluruh pemain.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, seluruh pemain memberikan kue tart buat mantan kapten Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut, seusai melakukan latihan di hotel tempat mereka menginap, Minggu (29/1/2017) pagi. Bahkan, seluruh pemain dan ofisial juga ikut memberikan selamat kepada pemain berposisi sebagai bek tengah itu. "Semoga tahun ini bisa berprestasi bersama PSM," kata Hamka.



Hamka menjadi target buruan PSM di jendela transfer musim ini. Pasalnya, tim kebangaan masyarakat Makassar tersebut mencari bek berpengalaman dan punya jiwa kepemimpinan di dalam tim. Bahkan, manajemen menyiapkan kontrak dua musim untuk bek jangkung ini.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, perayaan ulang tahun Hamka memang inisiatif manajemen dan pemain. "Jadi pemain memberikan kue kepada Hamka untuk merayakannya," katanya.

Menurut Wina, musim depan Hamka tetap akan menggunakan nomor punggung 23 yang menjadi ciri khasnya. Meski, beberapa pemain memili nomor lain, seperi Raphael nomor 10 dan Zulkifli Syukur nomor 33. "Kalau Hamka tetap nomornya, beda Zulkifli karena nomor 3 sudah digunakan Ferdinand."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)