Zulham Zamrun Kembali Berlabuh di Mitra Kukar

Selasa, 31 Januari 2017 - 10:18 WIB
Zulham Zamrun Kembali Berlabuh di Mitra Kukar
Zulham Zamrun Kembali Berlabuh di Mitra Kukar
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar berhasil membawa pulang Zulham Zamrun. Pemain Timnas Indonesia itu sudah terlihat dalam sesi latihan pada Senin (30/1/2017) kemarin.

Ini jadi kesempatan kedua Zulham membela Mitra Kukar. Sebelumnya sang pemain pernah menjadi bintang di kubu Naga Mekes dari 2011-2014.

"Alhamdulillah, ini menjadi berkah yang luar biasa. Zulham Zamrun kembali bergabung di tim ini," kata pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Saat memperkuat Mitra Kukar selama tiga musim, Zulham mampu mengoleksi 28 gol. Namanya langsung diincar sejumlah klub dalam negeri, namun saudara kembar Zulvin Zamrun tersebut justru memilih hijrah ke Persipura Jayapura di tahun 2015.

Tak lama kemudian, Zulham hengkang ke Persib Bandung. Ia turut mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 serta menjadi pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Kini Zulham diharapkan bisa mendongkrak prestasi Mitra Kukar. Ia juga diyakini dapat membimbing serta memotivasi para pemain muda yang ada di dalam tim.

"Yang pertama, saya ingin mengembalikan permainan saya seperti sebelumnya. Saya ingin buktikan bahwa permainan saya belum habis," ungkapnya seperti dilansir situs resmi Mitra Kukar.

"Yang kedua, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar. Dan yang ketiga, karena banyak pemain muda di Mitra Kukar, saya akan membagi ilmu yang saya miliki," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)