Promotor Pacquiao Ledek Conor McGregor

Rabu, 01 Februari 2017 - 00:31 WIB
Promotor Pacquiao Ledek Conor McGregor
Promotor Pacquiao Ledek Conor McGregor
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju Bob Arum memuji nyali Conor McGregor yang memberikan tantangan kepada petinju yang masih aktif maupun pensiun. Floyd Mayweather Jr adalah salah satu petinju yang paling diincarnya dan juara dunia UFC 205 itu sepertinya sangat yakin jika dirinya bakal memenangkan pertarungan di atas ring.

Hingga saat ini perkembangan mengenai pertarungan itu belum menemui kata sepakat. Di tengah situasi yang tak menentu, Manny Pacquiao justru muncul. Ikon tinju Filipina ini tidak segan-segan menawarkan diri untuk berduel dengan McGregor andaikan Mayweather Jr menolak berada satu ring dengannya.

Meskipun demikian, Arum mengecilkan peluang tersebut. Dia berkata jika Pacquiao benar-benar menggelar pertarungan dengan McGregor maka itu bukan hal yang menakutkan buatnya. Karena dia akan dengan mudah mengalahkan pria berewok tersebut.

"Conor McGregor adalah seorang atlet yang baik dan dia adalah yang terbaik di MMA. Tapi MMA dan tinju adalah olahraga yang berbeda," ungkap Arum seperti dikutip The Sun, Selasa (1/2/2017).

Setidaknya apa yang dikatakan Arum sekaligus menjawab sindiran Presiden UFC Dana White. Sebelumnya White pernah mengatakan jika pertarungan McGregor dengan Pacquiao tidak pernah berlangsung lantaran dirinya mempunyai masalah pribadi dengan promotor petinju di kelas welter tersebut.

Ketika ditanya apakah Arum akan mamulai bernegosiasi untuk membuat pertarungan ini terjadi, dia menjawab tentu saja. "Saya tidak ingin terlibat pertengkaran dengan siapa pun. Tapi itu adalah pertarungan yang mudah buat Manny, dan saya akan senang jika pertarungan itu terjadi. Banyak petinju akan suka berduel dengan Conor McGregor, karena mereka akan memukul KO dia," jelas Arum.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)