Pekan yang Luar Biasa buat Zverev Bersaudara

Selasa, 14 Februari 2017 - 16:20 WIB
Pekan yang Luar Biasa...
Pekan yang Luar Biasa buat Zverev Bersaudara
A A A
MONTPELLIER - Mischa Zverev tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika adiknya, Alexander Zverev Jr sukses tampil sebagai juara Open Sud de France 2017. Selain itu, berpasangan dengan adiknya, Mischa juga mampu tampil sebagai juara di nomor ganda turnamen yang berlangsung di Montpellier, Prancis tersebut.
Zverev bersaudara mampu mengalahkan pasangan unggulan kedua, Fabrice Martin (Prancis)/Daniel Nestor (Kanada) 6-4, 6-7, 10-7 dalam tempo 86 menit untuk mengangkat trofi secara bersama-sama. Ini merupakan gelar ganda yang pertama buat Zverev bersaudara, setelah sebelumnya mereka hanya mampu menjadi runner-up di Munich pada 2015 dan di Montpellier tahun lalu.
"Ini adalah minggu yang luar biasa," kata Mischa Zverev dikutip laman resmi ATP. "Selamat buat saudara saya, memenangkan tunggal dan ganda untuk kali pertama."
"Itu selalu menjadi permainan ganda istimewa dengan dia, terutama bermain dengan bagus dan menang. Saya benar-benar bahagia. Saya tidak pernah mengharapkannya," sambung Mischa Zverev.
Alexander Zverev Jr, yang mengalahkan Richard Gasquet di final tunggal, merupakan pemain pertama yang mampu memenangkan gelar tunggal dan ganda di turnamen yang sama sejak Lleyton Hewitt menang di Newport pada 2014. Hal ini juga kali pertama sepasang saudara memenangkan gelar ganda setelah salah satu dari mereka memenangkan mahkota tunggal sejak Andy Murray, yang bermain ganda dengan Jamie Murray di Tokyo enam tahun lalu.
"Ini bagus bisa memenangkan tunggal dan ganda," kata Zverev Jr. "Saya sangat senang dengan cara kami bermain. Kami hanya kehilangan satu set di turnamen. Saya pikir itu adalah turnamen yang sangat sukses untuk (keluarga) Zverev."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)