Koscielny Yakin Meriam London Menang di Allianz Arena

Rabu, 15 Februari 2017 - 16:36 WIB
Koscielny Yakin Meriam London Menang di Allianz Arena
Koscielny Yakin Meriam London Menang di Allianz Arena
A A A
MUENCHEN - Laurent Koscielny optimistis Arsenal memetik kemenangan melawan Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan bakal digelar di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017).

Jelang bentrokan tersebut, Arsenal sebetulnya diganggu rekor pertemuan tim yang kerap didominasi Muenchen. Dalam tiga kesempatan sebelumnya, Arsenal tersingkir dari turnamen bergengsi tersebut setelah dikalahkan FC Hollywood.

Meski begitu, Arsenal pernah mencatat kemenangan di laga tandang kontra Bayern Muenchen tepatnya di tahun 2013. Menurut Koscielny, hasil serupa bukan tidak mungkin diraih Arsenal pada pertandingan dini hari nanti.

"Musim ini kami bermain baik dan buruk. Saat kami tampil buruk, Anda bisa melihat skuat kami dalam kondisi tidak siap. Saat ini tim kami dalam kondisi prima untuk tampil dan bukan tidak mungkin bisa menang," kata Koscielny, Kamis (16/2/2017).

"Kami sadar pertandingan pertama di sini sangat penting karena akan menjalani pertandingan kedua. Kami akan menjalani laga penting di kandang jika kami mendapat hasil bagus," lanjutnya. (Baca Juga: Ujian Meriam London )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)