Digosipkan Pensiun, Ronda Rousey: Saya Perlu Waktu Berpikir

Kamis, 16 Februari 2017 - 20:31 WIB
Digosipkan Pensiun, Ronda Rousey: Saya Perlu Waktu Berpikir
Digosipkan Pensiun, Ronda Rousey: Saya Perlu Waktu Berpikir
A A A
NEW YORK - Petarung cantik Ronda Rousey belum memutuskan pensiun setelah menderita dua kekalahan beruntun pasca merebut gelar juara dunia UFC. Teranyar, Ronda takluk dalam pertandingan singkat menghadapi Amanda Nunes.

Di pertarungan melawan Nunes, 31 Desember 2016 lalu Ronda sesumbar akan mampu mempertahankan gelarnya di kelas bantam. Namun, Ronda justru hanya bertahan selama 48 detik di atas ring.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Ronda belum memutuskan apakah akan lanjut berkarir di dunia UFC, atau memutuskan pensiun. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat memikirkan hal tersbut.

"Saya perlu waktu untuk berpikir tentang karier saya ke depan. Terima kasih atas kepercayaan Semua pendukung. Kembali tak hanya bertanding, tapi untuk menang dan hal itu menjadi fokus saya," kata Ronda.

Menurut penasehat Ronda, Mike Dolce, kliennya memiliki usia karier yang masih cukup panjang. Dolce menilai keputusan pensiun Ronda tentunya akan mengejutkan banyak pihak jika diambil dalam waktu dekat.

"Saya rasa dia (Rousey) belum benar-benar mengambil sikap. Sebagai atlet yang baik, dia butuh waktu untuk memikirkan masa depannya," kata Dolce. (Baca juga: Perang Urat Saraf Tandai Bentrok Dua Petinju Tak Terkalahkan )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)