Perang Urat Saraf Tandai Bentrok Dua Petinju Tak Terkalahkan

Kamis, 16 Februari 2017 - 16:21 WIB
Perang Urat Saraf Tandai Bentrok Dua Petinju Tak Terkalahkan
Perang Urat Saraf Tandai Bentrok Dua Petinju Tak Terkalahkan
A A A
BROOKLYN - Pertarungan tinju kelas welter antara Danny Garcia-Keith Thurman, 4 Maret 2017, telah memasuki babak baru. Kedua petinju tak terkalahkan hari ini mengundang media di kamp latihan masing-masing untuk saling melempar psywar.

Thurman mengundang wartawan untuk meliput latihan dia di St. Petersburg, Kamis (16/2/2017). Sementara hal yang sama dilakukan Garcia di kamp latihannya di Philadelphia.

"Saya yakin Garcia berusaha keras memenangkan pertarungan ini, tetapi pada akhirnya saya yang akan merayakan kemenangan pada 4 Maret," kata Thurman, dikutip ringsidereport.com.

Sementara itu, Garcia yang mencatat rekor 33 kemenangan beruntun di kelas walter juga melempar komentar jelang pertarungan. Menurutnya, pemenangan pada pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, 4 Maret 2017 mendatang akan menoreh sejarah baru.

"Ada banyak tekanan untuk saya menjadi yang terbaik. Tetapi jelas pemenang pada pertarungan nanti akan menjadi petinju paling disorot di divisi," kata Garcia.

Sekadar informasi, pertarungan Garcia-Thurman akan menghasilkan kekalahan pertama bagi salah satu petinju tersebut. Pasalnya, sejak berkarier di kelas welter, Garcia memenangkan 33 pertarungan sementara Thurman 27 pertarungan tanpa kalah.

PetinjuMainMenangKalah
Danny Garcia3333 (K.O 19)0
Keith Thurman2727 (K.O 22)0


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0556 seconds (0.1#10.140)