Babak I: Lucas Perez Sumbang Gol buat Arsenal

Selasa, 21 Februari 2017 - 03:43 WIB
Babak I: Lucas Perez Sumbang Gol buat Arsenal
Babak I: Lucas Perez Sumbang Gol buat Arsenal
A A A
SUTTON - Laga babak kelima Piala FA yang mempertemukan Sutton United versus Arsenal berlangsung monoton. Alhasil, interval pertama hanya menciptakan sebiji gol.

Bertanding di Borough Sports Ground, Selasa (21/2/2017) dini hari WIB, Arsenal yang lebih diunggulkan berhasil mendominasi permainan. Namun Meriam London baru berhasil mencetak gol di menit 25 melalui aksi Lucas Perez.

Berawal dari serangan balik cepat, Lucas Perez yang menerima sodoran bola dari tengah langsung menggiring bola dari sisi kanan lapangan. Pemain bernomor punggung 9 itu pun melepaskan tendangan spekulasi dan sepakannya tersebut meluncur deras ke gawang Sutton, setelah penjaga gawang terkecoh dengan pergerakan Theo Walcott.

Bagi Lucas Perez ini adalah gol keenam dari delapan pertandingan terakhirnya bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini. Beralih ke pertandingan, tiga menit kemudian, tim tamu mencoba untuk memperbesar keunggulan melalui aksi Theo Walcott.

Sayangnya, sepakan keras kapten The Gunners dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran. Empat menit sebelum turun minum, Iwobi nyaris menambah keunggulan jika saja sepakannya tak mengenai pemain bertahan. Hingga interval pertama kedudukan 1-0 untuk kemenangan Arsenal tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7813 seconds (0.1#10.140)
pixels