Bertemu Young Lagi, Sock Siapkan Strategi Berbeda

Sabtu, 25 Februari 2017 - 14:32 WIB
Bertemu Young Lagi, Sock Siapkan Strategi Berbeda
Bertemu Young Lagi, Sock Siapkan Strategi Berbeda
A A A
DELRAY BEACH - Petenis tuan rumah Amerika Serikat, Jack Sock masih berada dalam jalur untuk memburu gelar kedua pada tahun ini, setelah mengalahkan rekan senegaranya, Steve Johnson di perempat final Delray Beach Terbuka 2017, Jumat (24/2) waktu setempat.
Unggulan ketiga, Sock membungkus keunggulan 6-4, 7-6(3) dalam waktu 91 menit saat meladeni Johnson, yang merupakan favorit kelima. Kemenangan itu menjadi kemenangan keempat Sock dalam lima pertemuannya dengan Johnson. Selanjutnya, Sock akan kembali bentrok dengan petenis senegara lainnya, Donald Young untuk memperebutkan tiket ke final.
"Set pertama tentu saja berbeda dari pertandingan kami biasanya, ketika itu hadir break di sini atau di sana, tapi saya senang untuk ke luar berada di atasnya," kata Sock dikutip laman resmi ATP.
"Saya mungkin lebih menggunakan backhand lebih sedikit dari dia, tapi kami berdua mencoba untuk melakukan hal yang sama di lapangan dan itulah mengapa pertandingan kami selalu begitu ketat," sambung petenis 24 tahun.
Menghadapi Young, yang memperoleh kemenangan walkout (WO) dari Steve Darcis, Sock akan meningkatkan performanya. "Setiap kali Anda mendapatkan kemenangan dengan melawan seorang pemain, itu selalu lebih membantu," ujar Sock.
"Tapi semua orang terus meningkatkan dan mengutak-atik sesuatu. Dia mungkin ke luar dengan rencana permainan yang sama sekali berbeda dari pertandingan terakhir kami, tapi saya tahu apa yang bekerja dengan baik bagi saya dan saya harus pergi dan melakukannya," pungkas Sock, yang selalu menang dalam dua pertemuannya dengan Young.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)