Rory McIlroy: Saya dan Donald Trump Tidak Bicara Politik

Rabu, 01 Maret 2017 - 17:00 WIB
Rory McIlroy: Saya dan Donald Trump Tidak Bicara Politik
Rory McIlroy: Saya dan Donald Trump Tidak Bicara Politik
A A A
TALLAHASSEE - Pegolf nomor tiga dunia, Rory McIlroy mengaku terkejut atas reaksi negatif yang muncul setelah dirinya bermain golf bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. McIlroy mengaku dirinya tidak berurusan dengan Trump soal pandangan politik.

Dalam tujuh pekan terakhir, McIlroy absen dari semua kompetisi resmi golf. Namun, pada 19 Februari lalu, pegolf asal Irlandia Utara tersebut sempat bermain golf bersama Trump di Florida.

"Saya pergi (bermain golf bersama Trump) dan melihat 30 personel dinas rahasia, 30 polisi, dan penembak jitu di pohon-pohon. Itu hanya, maksud saya, pengalaman baru. Itu adalah alasan saya untuk pergi bermain," kata McIlroy, dikutip The Guardian.

Meski mengaku baru sekali merasakan bermain golf di bawah pengamanan ekstra ketat, McIlroy juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin meneruskan tradisi berolahraga bersama orang nomor satu di Amerika Serikat.

"Saya sudah bermain bersama Obama, saya juga telah bermain bersama Presiden Clinton. Sebelumnya dengan Presiden Bush," lanjutnya.

"Anda bisa menghormati atau tidak menghormati seseorang. Tetapi saya tidak peduli dengan itu. Ketika saya memiliki kesempatan bermain golf, itu tidak seperti pembicaraan tentang kebijakan luar negeri,"

Sekadar informasi, Rory McIlroy saat ini tengah membidik kenaikan peringkat di tabel pegolf profesional. Turnamen terdekatnya adalah tampil di WGC-Mexico Championship. (Baca juga: Borussia Dortmund Sindir Rencana Kebijakan Donald Trump )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)