4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi

Kamis, 02 Maret 2017 - 18:21 WIB
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi
A A A
JAKARTA - Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia disambut suka cita oleh berbagai lapisan masyarakat. Bagi tokoh politik, kunjungan ini bisa dijadikan momen untuk mempererat hubungan kerja sama kedua negara. Sedangkan bagi masyarakat umum khususnya kaum wanita, keberadaan sang raja juga sangat dinantikan sebab kabarnya ia membawa 25 pangeran dalam kunjungannya ini.

Meski bakal sulit untuk melihatnya secara langsung, setidaknya akan ada foto-foto pangeran tampan Arab Saudi saat bertamu ke Jakarta dan liburan di Pulau Bali. Hal inilah yang cukup menyita perhatian wanita-wanita Indonesia. Bahkan sebelum mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Rabu (1/3/2017) lalu, sudah bermunculan meme atau foto-foto pangeran Arab di sejumlah media sosial.

Ketampanan mereka memang tidak bisa dipungkiri. Kulit putih, hidung mancung dan wajah khas timur tengah memang jadi magnet untuk menarik perhatian kaum hawa. Namun jika ingin melihat sosok seperti itu, tak perlu nekat atau bersusah payah menembus barikade pengamanan kerajaan. Di dunia sepak bola pun banyak pria tampan keturunan timur tengah yang bisa mengguncang hati wanita.

Berikut empat pesepak bola top dunia yang memiliki wajah setampan pangeran Arab Saudi;

1. Emre Can
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi


Gelandang Liverpool ini lahir dari keluarga asal Turki. Namun sejak kecil Emre Can dibawa ke Jerman dan tumbuh besar di negara tersebut.

Pemain 23 tahun itu terlihat tampan meski wajahnya ditumbuhi bulu yang menjalar dari bagian pipi hingga ke janggut. Penampilan yang stylish meski berada di atas lapangan sukses memikat perhatian kaum wanita khususnya fans Liverpool dan Tim Nasional Jerman.

2. Mesut Oezil
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi


Pesona Mesut Oezil tak kalah dari Emre Can. Nasibnya pun hampir mirip sebab pemain Arsenal ini punya keturunan dari keluarga Turki, namun ia tumbuh besar dan jadi warga negara di Jerman.

Selain bakat yang mengagumkan, Oezil juga memiliki kepribadian yang sangat alim. Dirinya rajin beribadah puasa, membaca kitab suci Al Quran serta menunaikan haji dan umrah. Ozil bahkan selalu berdoa sebelum melibatkan diri dalam suatu pertandingan. Jika menjadi pangeran Arab Saudi, mungkin Oezil terpilih sebagai salah satu sosok yang keberadaannya paling diincar oleh masyarakat Indonesia.

3. Karim Benzema
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi


Meski punya tingkah laku buruk di luar lapangan, Karim Benzema tetap memikat perhatian jutaan kaum hawa. Dirinya terlihat tampan berkat perpaduan wajah Prancis serta timur tengah.

Benzema punya garis keturunan dari Aljazair. Namun sejak lahir ia berada di Prancis dan tumbuh besar di Negeri asal Napoleon. Saat belum ditumbuhi brewok, Benzema dikenal sebagai salah satu pemain berwajah baby face.

4. Adil Rami
4 Pesepak Bola Tampan Bak Pangeran Arab Saudi


Perpaduan wajah timur tengah dan Prancis juga dimiliki Adil Rami. Orang tua sang pemain berasal dari Maroko. Namun Rami besar dan tumbuh di Prancis.

Selain wajahnya yang menawan, Rami juga memiliki bentuh tubuh yang sangat atletis. Dua aspek tersebut tentunya bisa mengguncang perhatian wanita-wanita di berbagai belahan dunia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)