Tyreek Jewell Pemain 'Terkaya' di IBL All Star

Minggu, 05 Maret 2017 - 21:11 WIB
Tyreek Jewell Pemain...
Tyreek Jewell Pemain 'Terkaya' di IBL All Star
A A A
JAKARTA - Tyreek Jewell jadi sosok yang paling bersinar dalam gelaran Pertalite All Star IBL 2017. Point guard Satria Muda itu sukses jadi Most Valuable Player (MVP) sekaligus pemenang kontes slam dunk.

Salah satu agenda Pertalite All Star IBL 2017 adalah kontes dunk. Termasuk Tyreek, Laurentius Steven Oei (Satria Muda Jakarta), Indra Muhammad (Pacific Caesar Surabaya) dan Jarron Crump (Satya Wacana Salatiga) juga ambil bagian.

Laurentius sebagai peserta pertama, mendapat nilai 45 dari kelima juri yang diwakili Rony Gunawan, Andy "Batam" Poedjakesuma, Ali Budimansyah, Romy Chandra, dan Wahyu Hidayat J. Selanjutnya, disusul Jarron yang mendapat nilai 41, Indra (36) dan Tyreek (47).

Laurentius dan Tyreek sebagai pengumpul poin terbanyak lantas diadu lagi. Dan hasilnya, Tyreek menang sebab mendapat poin sempurna (50).

Dengan demikian, Tyreek pun berhak mendapat hadiah senilai Rp5 juta. Nominal tersebut lantas bertambah sebab Tyreek juga keluar jadi Most Valuable Player saat membantu Tim Merah mengalahkan Tim Putih di laga puncak IBL All Star.

Tyreek jadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 33 point, 4 assist dan 5 rebound. (Baca juga: Tim Merah Juara IBL Pertalite All Star 2017 )

Selepas pertandingan, Tyreek yang ditemui awak media mengaku tidak punya persiapan khusus soal aksi dunk-nya. Pemain yang terkenal atraktif itu mengatakan semalam sebelumnya dirinya cuma tidur yang cukup.

"Ya hari ini sangat mengesankan. Saya tidak ada persiapan khusus, satu-satunya yang saya lakukan hanyalah tidur kemarin malam. Tapi hari ini saya bisa tampil gemilang jadi saya cukup senang," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)