Karier David Haye Terancam Habis Usai Dirobohkan Tony Bellew

Senin, 06 Maret 2017 - 06:28 WIB
Karier David Haye Terancam Habis Usai Dirobohkan Tony Bellew
Karier David Haye Terancam Habis Usai Dirobohkan Tony Bellew
A A A
LONDON - Petinju kelas berat David Haye mengalami kekalahan mengejutkan saat bertarung melawan Tony Bellew di O2 Arena, London, Minggu (5/3/2017) waktu setempat. Setelah laga tersebut, Haye dilaporkan mengalami cedera parah di kakinya.

Haye yang semula lebih diunggulkan karena Bellew penantang dari kelas penjelajah, nampaknya harus menelan kekecewaan usai roboh di ronde ke-11. Tidak hanya itu, pukulan yang didapatnya membuat Haye terjatuh dari atas ring hingga mengalami cedera kaki.

Laporan sementara media di Inggris menyebut Haye langsung di larikan ke rumah sakit begitu pertarungan selesai. Daily Mail menyebut Haye menderita cedera serius di betis hingga terancam pensiun dini.

"Haye segera diterbangkan ke Muenchen, Jerman, untuk mendapatkan perawatan dari dokter ahli bedah otot, Dr Hans Muller Wohlfhart. Cedera tersebut menempatkan dirinya dalam bahaya besar di masa depan," demikian kutipan laporan Daily Mail.

Sebelumnya diberitakan, Haye menderita kekalahan mengejutkan di hadapan Tony Bellew ketika keduanya berduel di London. Mantan juara dunia dua divisi tersebut juga sempat meminta pertarungan ulang digelar. (Baca juga: Bellew Ledakkan Haye di Ronde Ke-11 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)
pixels