Salami Sanchez di Tempat Latihan, Wenger: Perseteruan Itu Bohong

Senin, 06 Maret 2017 - 22:51 WIB
Salami Sanchez di Tempat Latihan, Wenger: Perseteruan Itu Bohong
Salami Sanchez di Tempat Latihan, Wenger: Perseteruan Itu Bohong
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan tak ada masalah dengan striker andalan Alexis Sanchez. Kabar yang menyebut pemain asal Cile itu meninggalkan pelatihan dan kemudian bentrok dengan rekan satu timnya, awal pekan lalu, sepenuhnya kabar bohong.

"Ya, (laporan soal perselisihan dengan Sanchez) benar-benar bohong," kata Wenger dalam konferensi pers, Senin (6/3/2017) jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen. "Tidak ada kejadian apapun. Saya memahami, Anda harus mengisi surat kabar dan saya menghormati itu. Kami harus menerima itu."

Sanchez ikut berlatih pada Senin di Lapangan Latihan Arsenal, London, setelah dicadangkan saat The Gunners dikalahkan Liverpool 1-3 di Anfield, Sabtu (4/3/2017). Sanchez menjadi pemain pengganti dan memberi assist untuk Danny Welbeck di laga itu. Wenger yang menyalami Sanchez di tempat latihan mengatakan, satu-satunya alasan dia tidak menurunkan striker andalannya itu sebagai starter saat melawan Liverpool semata-mata taktis.

Setelah bergabung dari Barcelona pada tahun 2014, Sanchez menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal, tapi kontraknya berakhir pada 2018 dan ada keraguan tentang masa depannya di klub. Sejauh musim ini Sanchez telah mencetak 17 gol.

Disebutkan, ada tawaran dari Paris Saint-Germain dan Juventus, sedangkan klub Liga Primer lain juga mencoba mengontraknya. "Ini normal (ada rumor tentang masa depannya), seperti dengan semua pemain," tambah Wenger. "Alexis Sanchez masih memiliki 15 bulan kontrak. Keputusan apakah dia ada di sini akan tergantung pada Arsenal FC."

Arsenal berada di urutan kelima di Liga Primer, 13 poin di belakang pimpinan Chelsea. Kini, Arsenal fokus untuk membalikkan kekalahan 1-5 pada leg pertama babak 16 besar melawan Bayern. Mereka melakoni laga kedua di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) atau Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)
pixels