Redakan ketegangan, skuad Jerman nobar film Spiderman

Kamis, 28 Juni 2012 - 14:04 WIB
Redakan ketegangan, skuad Jerman nobar film Spiderman
Redakan ketegangan, skuad Jerman nobar film Spiderman
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Jerman menjelang laga semifinal Piala Eropa 2012 kontra Italia di Warsawa dini hari nanti, mengisi waktu luangnya dengan menonton The Amazing Spiderman dalam bentuk 3D. Mereka menyaksikan film yang dibintangi Andrew Garfield itu pada pemutaran khusus di hotel tim di Gdansk.

Sejumlah pemain yang ikut menonton di antaranya Tim Wiese, Sami Khedira, Mesut Ozil, Andre Schuerrle, Marco Reus, Andreas Guendogan dan manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff. Hanya Schweinsteiger, Lahm dan Gomez yang tidak terlihat di acara tersebut.

Hiburan sangat dibutuhkan para pemain Die Mannschaft, julukan bagi Jerman yang lelah usai menjalani kerasnya pertandingan di Piala Eropa 2012 guna menyegarkan kembali fisik dan pikiran mereka.

Mereka sangat antusias di ruangan dengan mengenakan kacamata 3-D menonton film yang baru rilis jelang akhir Juni ini. Barangkali Loew ingin menularkan aksi heroik sosok Spiderman dalam film itu kepada para penggawanya.

Sony, selaku salah satu sponsor timnas Jerman, langsung menyediakan layar lebar tiga dimensi di hotel tempat Mesut Ozil dkk.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)