Bali United Uji Kemampuan Alumni Akademi Ajax

Selasa, 07 Maret 2017 - 17:47 WIB
Bali United Uji Kemampuan Alumni Akademi Ajax
Bali United Uji Kemampuan Alumni Akademi Ajax
A A A
DENPASAR - Bali United terus melakukan seleksi pemain asing. Usai mendepak Ndumba Makeche, tim berjuluk Serdadu Tridatu kini mencoba kemampuan striker asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius.

Saat berusia muda, Comvalius sempat menimba ilmu di akademi Ajax Amsterdam. Setelah itu ia merajut karier di sejumlah klub hingga akhirnya tiba di Pulau Dewata.

"Kami akan pantau dia dalam dua hingga tiga hari ke depan. Tentu kami tidak bisa menilai kemampuan pemain sebelum melihat dia bermain," ujar pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

"Sedikit tidaknya kami tahu kualitas dia dengan melihatnya bermain di Liga Ukraina. Dengan pengalaman dia, tentu kami tidak ragukan lagi kualitasnya. Hal itu juga jadi alasan mengapa kami mendatangkannya ke tim," tambahnya.

Comvalius sendiri senang bisa bergabung dengan Irfan Bachdim Cs. Mantan topskor Liga Malta tersebut janji memberikan penampilan terbaik demi mendapat kepercayaan pelatih.

"Tentu saya sangat senang dengan sesi latihan pagi tadi. Saya melihat rekan-rekan di tim ini memiliki kualitas bagus dengan tim pelatih yang juga sangat profesional. Saya juga banyak tahu tentang sepak bola Indonesia dari Irfan Bachdim yang merupakan rekan saya sejak dulu. Dia banyak menceritakan hal luar biasa tentang klub ini. Semoga saya bisa benar-benar bergabung dengan Bali United," ujar Comvalius yang dilansir dari situ klub.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9326 seconds (0.1#10.140)