Liga Inggris: Bintang Arsenal Eksodus di Musim Panas?

Kamis, 09 Maret 2017 - 18:00 WIB
Liga Inggris: Bintang...
Liga Inggris: Bintang Arsenal Eksodus di Musim Panas?
A A A
LONDON - Arsenal disebut tangah menghadapi krisis pasca-kekalahan telak 1-5 dari Bayern Muenchen di Liga Champions 2016/2017. Kekalahan tersebut tidak hanya membuat karier Arsene Wenger terancam, juga diprediksi membuka pintu eksodus pemain Meriam London.

Media di Inggris melaporkan bahwa Mesut Oezil saat ini tengah mengulur penandatanganan kontrak baru yang disodorkan Arsenal. Padahal klub telah mengajukan kenaikan gaji hingga 200 ribu pound per pekan. Jumlah tersebut setara Rp3,2 miliar.

Selain Oezil, nama striker Alexis Sanchez juga dikaitkan dengan kepindahan pada akhir musim. Setelah terlibat cekcok dengan Wenger, penyerang asal Chile tersebut juga dikabarkan bakal hengkang pada musim panas.
Liga Inggris: Bintang Arsenal Eksodus di Musim Panas?

Sanchez dibangku-cadangkan saat babak pertama Arsenal melawat ke markas Liverpool. Dia juga diduga menertawakan kekalahan timnya saat ditarik keluar lapangan pada laga kontra Bayern Muenchen tengah pekan ini.

Daily Mail menyebut, Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pemain yang akan ikut eksodus pada jendela transfer musim panas tahun ini. Manajer Manchester United -Jose Mourinho- dikabarkan tertarik memboyongnya ke Old Trafford pada akhir musim.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1443 seconds (0.1#10.140)