Liga 1: Robert Alberts Ingin Reinaldo Gabung PSM Usai Piala Presiden

Jum'at, 10 Maret 2017 - 21:30 WIB
Liga 1: Robert Alberts Ingin Reinaldo Gabung PSM Usai Piala Presiden
Liga 1: Robert Alberts Ingin Reinaldo Gabung PSM Usai Piala Presiden
A A A
MAKASSAR - Juru taktik PSM Makassar Robert Alberts sudah tidak sabar lagi membesut Reinaldo Elias da Costa. Penyerang asal Brail itu diharapkan segera bergabung dengan Juku Eja setelah menemani Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017.

Bomber yang sudah jadi warga Australia itu kabarnya sepakat gabung PSM. Tapi, Reinaldo masih harus membela Pusamania Borneo. Kewajibannya baru berakhir setelah menghadapi Arema FC saat final Piala Presiden 2017 di stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Karena itu terlepas apapun hasilnya di final Piala Presiden nanti, Robert berharap Reinaldo segera terbang Makassar. Dia ingin agar mantan ujung tombak Sime Darby itu secepatnya ikut latihan bersama pemain PSM lainnya.

Maklum, pemain berpostur 194 cm ini sudah menemui Robert dan staf kepelatihan PSM saat di Bali. Reinaldo dikabarkan sepakat membela PSM pada kompetisi Liga 1 yang bergulir pertengahan April 2017.

"Mengenai Reinaldo, pelatih PSM, Robert Alberts berharap pemain yang bersangkutan dapat bergabung latihan bersama tim di Makassar setelah final Piala Presiden," kata media officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Roberts cukup lama memantau permainan Reinaldo yang dinilai memenuhi kriteria. Walau sempat menyeleksi pemain asal Iran, Pouya Hosseini. Namun, Reinaldo dianggap punya karakter sama dengan penyerang PSM lainnya seperti Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai.

CEO PSM, Munafri Arifuddin sebelumnya mengutarakan bahwa manajemen masih memprioritaskan merekrut Reinaldo ketimbang mencari alternatif lain. "Karena kalau pemain baru akan sulit mengurus administrasinya," jelasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)
pixels