Piala Presiden: Kim Kurniawan Ingin Tebus Dosa pada Persib Bandung

Jum'at, 10 Maret 2017 - 23:00 WIB
Piala Presiden: Kim Kurniawan Ingin Tebus Dosa pada Persib Bandung
Piala Presiden: Kim Kurniawan Ingin Tebus Dosa pada Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Laga perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung melawan Semen Padang akan jadi penebusan dosa bagi Kim Jefrrey Kurniawan. Dia bakal membantu Maung Bandung berpesta di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pemain berdarah Jerman ini merasa bersalah karena saat Persib meladeni Pusamania Borneo FC di semifinal, tendangan penaltinya gagal berujung gol. Alhasil, Persib harus melepas gelar Piala Presiden karena kalah 3-5.

Karena itu, saat nanti melawan Semen Padang, Sabtu (11/3/2017), pemilik nomor punggung 23 ini akan berupaya semaksimal mungkin mengantarkan Persib meraih kemenangan. Walau bukan gelar juara, setidaknya Persib bisa mendapat hadiah uang sebesar Rp 1 miliar.

"Kekalahan kemarin (lawan Pusamania) sangat menyakitkan. Bukan hanya dirasakan Bobotoh. Saya pribadi juga sangat sakit karena sebelumnya punya tekad membawa Persib ke final. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan (lawan Semen Padang). At least dapat peringkat ketiga," ujar Kim.

Kim melanjutkan kemenangan atas Semen Padang sudah pasti akan menjadi sangat berharga. Itu tidak hanya penting baginya dan tim, juga bagi pendukung fanatik Persib. Sebab, dengan kemenangan kekecewaan yang dirasakan bisa sedikit terobati.

Kim juga merasa termotivasi lantaran kabarnya Bobotoh bakal membirukan stadion Pakansari. Tentu kedatangan Bobotoh akan membuat semangat juangnya dalam memenangkan Persib semakin besar.

"Dukungan Bobotoh sangat berarti bagi saya. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan Bobotoh kepada saya. Hasil laga kemarin sangat berpengaruh untuk saya karena kesempatan untuk ke final tapi gagal," pungkas Kim.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)