Kampanye Hidup Sehat dengan JNE Ping The Pong Cup 2017

Sabtu, 11 Maret 2017 - 16:42 WIB
Kampanye Hidup Sehat dengan JNE Ping The Pong Cup 2017
Kampanye Hidup Sehat dengan JNE Ping The Pong Cup 2017
A A A
JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik menggelar turnamen tenis meja bertajuk "JNE Ping The Pong Cup 2017". Berbeda dari sebelumnya, kali ini JNE mengadakan kompetisi tenis meja antar pimpinan perusahaan dan diikuti oleh beberapa CEO perusahaan rekanan JNE, tech startup, dan media massa nasional.

Turnamen ini diselenggarakan di Gedung Wayang, JNE Pusat, Tomang, Jakarta Barat, 11-12 Maret. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan baik serta dapat menghasilkan sinergi untuk membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik melalui bisnis daring (dalam jaringan).

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menyampaikan ini merupakan salah satu alat untuk mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga pimpong. Selain itu, ini juga dapat dijadikan sebagai penyambung tali silaturahmi bagi rekanan JNE.

"JNE berharap bisa menyediakan berbagai fasilitas layanan perusahaan terhadap rekan bisnis dimanapun, dan salah satunya adalah memfasilitasi ajang kompetisi tenis meja antar CEO perusahaan, e-commerce dan media massa. Selain mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga tersebut, diharapkan kegiatan ini membentuk sebuah ekosistem baru yang berkelanjutan dan menciptakan hubungan yang baik untuk bekerjasama memajukan Indonesia. Gelaran turnamen pingpong yang kali ini diprakarsai oleh JNE, akan menjadi acuan bagi kami untuk terus melakukan kerjasama, inovasi, pengembangan, dan perbaikan," tutur Feriadi dalam rilis yang diterima SINDOnews, Sabtu (11/3/2017).

"Hal tersebut untuk memaksimalkan segala layanan dengan menyambungkan kebahagiaan. Bukan hanya antar pengirim dengan penerima paket saja, namun dengan masyarakat dari berbagai kalangan, sesuai dengan tagline Connecting Happiness," tambah Feriadi.

Para peserta yang tampil di turnamen ini dibatasi dimana hanya boleh mengirimkan 3 pasangan ganda. Tujuannya agar pertandingan semakin menarik dan kompetitif. Mekanisme pertandingan pingpong ini menggunakan sistem setengah kompetisi.
Kampanye Hidup Sehat dengan JNE Ping The Pong Cup 2017

Pemenang atau juara grup nantinya akan melaju ke babak sistem gugur untuk memperebutkan juara 1,2, dan 3. Seluruh peserta memperebutkan hadiah total senilai Rp50 juta dan acara semakin meriah dengan berbagai macam doorprize yang disiapkan oleh penyelenggara pertandingan.

Ke depannya, gelaran JNE Ping The Pong Cup akan dijadikan sebagai ajang kompetisi rutin, bukan hanya untuk perusahaan ecommerce, perusahaan ekspedisi dan media nasional saja, tapi juga perusahaan-perusahaan lainnya agar hubungan baik serta sinergi positif yang dihasilkan dapat berdampak semakin luas. Program kegiatan ini pun akan dimaksimalkan agar dapat diselenggarakan oleh semua Cabang JNE secara nasional untuk mempererat hubungan baik antara pelaku bisnis serta UKM sebagai penopang dari e-commerce yang ada di Indonesia, maupun kebutuhan kantor cabang lainnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)