Mental Juara Persib Bandung Kembali

Sabtu, 11 Maret 2017 - 22:47 WIB
Mental Juara Persib...
Mental Juara Persib Bandung Kembali
A A A
CIBINONG - Bos Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menyoroti mental pemainnya saat mengalahkan Semen Padang di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017. Menurut Djajang, kemenangan itu membuktikan mental Skuat Maung Bandung telah kembali.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017) Persib dan Semen Padang terlibat aksi aksi jual beli serangan. Namun, kebuntuan sebelum waterbreak membuat Djajang mengubah formasi dengan memasukkan Kim Jeffry Kirniawan. Hanya dua menit setelah pergantian tersebut Persib mencetak gol lewat sepakan Atep Rizal di menit ke-33.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan kendati harus dibayar dengan kartu merah Vladimir Vujovic di menit ke-85. Bek asing tersebut dikeluarkan wasit setelah terlibat cecok dengan penyerang Semen Padang, Vendry Mofu.

"Saya senang sekali dengan penampilan pemain. Karena pasca kekalahan kemarin (di Semifinal kontra Pusamania Borneo FC -red), kami bisa membangkitkan mental pemain," Kata Djajang.

"Saya tahu, (mental) pemain bisa bangkit seperti itu karena tidak ingin mengecewakan Bobotoh. Sampai saat ini mereka Bobotoh selalu setia mendukung kami. Kemenangan ini juga untuk Bobotoh," kata Djanur. (Baca Juga: Persib Menang atas Semen Padang, Bobotoh Bikin Pakansari Membara )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)