Preview Real Madrid vs Real Betis: Madrid Bakal Sakiti Lawan di Kandang

Minggu, 12 Maret 2017 - 14:10 WIB
Preview Real Madrid vs Real Betis: Madrid Bakal Sakiti Lawan di Kandang
Preview Real Madrid vs Real Betis: Madrid Bakal Sakiti Lawan di Kandang
A A A
MADRID - Tugas berat menanti Real Madrid saat mereka menyambut kedatangan Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dkk dipaksa untuk mencuri poin sempurna demi memberikan tekanan kepada Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Hingga kini Madrid masih tertinggal satu poin dari Barcelona. Meski demikian, posisi pasukan Luis Enrique masih belum aman mengingat Los Blancos punya tabungan satu pertandingan.

Tuan rumah diketahui sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran Ronaldo cs berhasil menembus perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Napoli pada babak 16 besar. Artinya, kans Madrid merebut poin penuh atas tamunya cukup besar.

Apalagi jika mengacu pada rekor pertemuan mereka. Dari lima kali bentrok, Madrid tak pernah menelan kekalahan sekali pun. Pelatih Zinedine Zidane belum mau memberikan petunjuk tentang kemungkinan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti. Yang jelas, kata dia, tujuan utama klub adalah memenangkan gelar Liga Spanyol.

"Kami akan mencoba terus seperti ini dan membuat banyak upaya untuk tidak kehilangan pertandingan. Sejauh ini, kami mencapai itu dan kami harus terus seperti ini karena kami lakukan dengan baik," tutur Zidane.

Berbeda dengan Madrid, Betis justru dalam performa kurang baik. Dari lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu merebut satu poin saja. Tentunya ini bukan pekerjaan yang mudah di tengah mereka sedang berjuang menghindari jurang degradasi.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Real Betis:
Antonio Adan; Aissa Mandi, German Pezzella, Alin Tosca; Rafa Navarro, Petros, Ruben Pardo, Darko Brasanac, Riza Durmisi; Ruben Castro, Dani Ceballos

Head to Head


Real Betis vs Real Madrid 1-6
Real Betis vs Real Madrid 1-1
Real Madrid vs Real Betis 5-0
Real Betis vs Real Madrid 0-5
Real Madrid vs Real Betis 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid


Valencia vs Real Madrid 2-1
Villarreal vs Real Madrid 2-3
Real Madrid vs Las Palmas 3-3
Eibar vs Real Madrid 1-4
Napoli vs Real Madrid 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis


Granada vs Real Betis 4-1
Real Betis vs Sevilla 1-2
Malaga vs Real Betis 1-2
Real Betis vs Real Sociedad 2-3
Deportivo La Coruna vs Real Betis 1-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2733 seconds (0.1#10.140)