PSSI Rilis Jadwal Latihan Timnas U-19

Kamis, 16 Maret 2017 - 09:22 WIB
PSSI Rilis Jadwal Latihan Timnas U-19
PSSI Rilis Jadwal Latihan Timnas U-19
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan berbagai persiapan jelang Piala AFF 2017. Setelah menyeleksi pemain, pelatih asal Sumatera Barat itu kini sedang memilih sejumlah nama yang layak memperkuat Tim Garuda Jaya.

Nantinya para pemain yang terpilih bakal menjalani pemusatan latihan di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut akan digelar dari 6-10 April mendatang.

"Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Dari tanggal 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi," ungkap Indra.

Selain mereka yang berasal dari luar negeri, proses seleksi juga melibatkan sejumlah pemain di tingkat Asprov, regional dan nasional. Dari beberapa seleksi, telah didapat 75 pemain dan jumlah tersebut dipangkas menjadi 35 nama untuk TC persiapan AFF.

Turnamen sepak bola terbesar di kawasan Asia Tenggara itu nantinya bakal digelar di Myanmar, September 2017. Indonesia berada di B bersama Myanmar, Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina dan Selandia Baru.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)