Klaasen dan Ram Angkat Trofi Masters Pertama

Senin, 20 Maret 2017 - 15:58 WIB
Klaasen dan Ram Angkat Trofi Masters Pertama
Klaasen dan Ram Angkat Trofi Masters Pertama
A A A
INDIAN WELLS - Petenis Amerika Serikat, Rajeev Ram mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya pada tahun ini. Berpasangan dengan Raven Klaasen dari Afrika Selatan, Ram berhasil merebut takhta ganda Indian Wells Masters 2017.

Ram, yang tepat berusia 33 tahun pada 18 Maret 2017, bersama Klaasen menundukkan unggulan kedelapan, Lukasz Kubot (Polandia)/Marcelo Melo (Brasil) 6-7 (1), 6-4, 10-8 di pertandingan terakhir, akhir pekan kemarin.

Bagi Klaasen/Ram gelar Masters 1000 ini merupakan titel pertama mereka sebagai sebuah tim, dan gelar ganda Masters perdana untuk Ram. Namun, ini adalah gelar ganda Masters yang kedua buat Klaasen, yang juga pernah memenangkan Shanghai Masters bersama Melo pada 2015.

Secara keseluruhan, Klaasen/Ram berhasil merebut lima gelar juara secara bersama-sama, dan di tahun ini baru dua trofi yang sudah mereka dapatkan.

"Kami pikir bahwa kami bermain cukup baik untuk menang, tapi masih sangat sulit, khususnya turnamen ini, bisa melewati semua jalan mengingat jumlah pemain yang bagus dalam drawing," tukas Klaasen seperti dikutip laman resmi ATP.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9440 seconds (0.1#10.140)