Federer Tetap Menjadi Idola Wawrinka

Senin, 20 Maret 2017 - 19:56 WIB
Federer Tetap Menjadi...
Federer Tetap Menjadi Idola Wawrinka
A A A
INDIAN WELLS - Stanislas Wawrinka kembali gagal menjegal petenis yang sama-sama berasal dari Swiss, Roger Federer ketika mereka bertemu di final Indian Wells Masters 2017. Petenis 31 tahun menyerah 4-6, 5-7 kepada juara grand slam Australia Terbuka di Indian Wells Tennis Garden di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Senin (20/3) WIB.

Menurut Wawrinka, Federer bermain sangat cepat, dan itu membuatnya kesulitan untuk mencuri poin. "Dia bermain sangat cepat. Dia tetap di garis, berusaha bermain cepat dari kedua sisi. Itu sulit bagi saya untuk benar-benar mencuri poin," ujar Wawrinka dikutip laman resmi ATP.

Warinka menambahkan bahwa Federer selalu memiliki jawaban, sementara dirinya memiliki sebagian kecil peluang yang mungkin bisa dilakukan dengan lebih baik, namun itu tidaklah cukup.

Hasil negatif ini menjadi catatan kekalahan kedua Wawrinka dari Federer. Sebelumnya, Wawrinka juga tumbang saat bertanding versus petenis 35 tahun itu di semifinal Australia Terbuka 2017.

"Saya minta maaf. Saya kelelahan setelah 10 hari (berlaga di Indian Wells), jadi mohon maaf," ucap Wawrinka dengan haru. "Saya ingin mengucapkan selamat kepada Roger."

"Saya kalah pada satu laga ketat melawanmu, tapi ketika Anda memainkan final di Australia, saya masih penggemar beratmu. Siapapun yang tahu tenis suka menyaksikan Anda, jadi selalu menyenangkan bisa menyaksikanmu kembali pada tingkat permainanmu, semoga untuk waktu yang lama," pungkas Wawrinka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1463 seconds (0.1#10.140)