Dapat Jaminan Lisan, Napoli Rekrut 2 Pemain Anyar?

Kamis, 23 Maret 2017 - 00:30 WIB
Dapat Jaminan Lisan, Napoli Rekrut 2 Pemain Anyar?
Dapat Jaminan Lisan, Napoli Rekrut 2 Pemain Anyar?
A A A
NAPLES - Napoli kabarnya hampir pasti merekrut dua pemain baru pada bursa musim panas. Disebutkan Keita Balde Diao dan Franck Kessie sudah sepakat akan merapat ke Stadio San Paolo begitu kompetisi berakhir.

Menurut pemberitaan media Italia, Keita yang saat ini jadi bomber Lazio sudah memberi garansi bakal bergabung dengan Napoli. Begitu juga dengan Kessie. Gelandang Atalanta itu siap membela I Partenopei pada musim depan.

Baik Keita dan Kessie sama-sama sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Napoli. Artinya mereka berdua bakal jadi anak asuh Maurizio Sarri. Hanya saja belum diketahui berapa biaya perekrutan mereka.

Tercapainya kesepakatan itu dipercaya karena Napoli bersedia menyerahkan Duvan Zapata pada Lazio demi menghemat pengeluaran. Sedangkan Alberto Grassi akan dikirim ke Atalanta sebagai pinjaman dengan opsi dipermanenkan.

Bukan tanpa sebab Napoli berusaha mengamankan Keita dan Kessie. Itu demi melanjutkan program peremajaan yang akan digaungkan. Ya, mulai sekarang Napoli hanya akan merekrut pemain muda.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, Keita diyakini bisa jadi penyerang masa depan Napoli setelah ditinggal Gonzalo Higuain. Dan, Kessie yang baru berumur 20 tahun diharapkan dapat menjelma sebagai playmaker andal.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)