Hamilton: Biasanya Vettel Menebar Sensasi, Sekarang Tertutup

Kamis, 23 Maret 2017 - 15:30 WIB
Hamilton: Biasanya Vettel Menebar Sensasi, Sekarang Tertutup
Hamilton: Biasanya Vettel Menebar Sensasi, Sekarang Tertutup
A A A
MELBOURNE - Perang urat saraf antarpembalap sudah terjadi jelang bergulirnya seri perdana Formula 1 2017 akhir pekan nanti. Lewis Hamilton menyindir sikap Sebastian Vettel yang terus merendah soal kans juara Ferrari.

Seri perdana Formula 1 2017 akan digelar di Sirkuit Melbourne, Australia (26/3/2017). Menurut pandangan Daniel Ricciardo dari Red Bull, persaingan nanti jadi milik Mercedes dan Ferrari.

Kedua tim bersaing ketat musim ini. Selama tes pramusim di Barcelona, Mercedes dan Ferrari saling mengalahkan, yang mana mobil SF70H Ferrari akhirnya mencatat waktu yang lebih baik ketimbang W08 Hybrid Mercedes.

Hasil tes pramusim itu membuat Ferrari lebih diunggulkan musim ini. Namun Vettel menegaskan, terlalu dini menyebut tim asal Italia jadi kandidat kuat peraih trofi. (Baca Juga: Vettel Anggap Terlalu Dini Sebut Ferrari Kandidat Juara )

Tanggapan Vettel langsung dikomentari Hamilton. Juara dunia tiga kali menilai Ferrari tetap favorit juara, tidak seperti yang diungkap rival asal Jerman.

"Saya lihat Ferrari jadi yang tercepat sekarang. Mereka jelas jadi favorit, tapi kami akan berusaha mencari solusinya akhir pekan nanti. Sebastian biasanya banyak menebar sensasi dan sekarang dia coba menutup diri atas hal tersebut," ujar Hamilton kepada Crash, Kamis (23/3/2017).

"Saya juga tertarik melihat Red Bull sebab mereka tertinggal jauh di belakang saat tes, itu jika dibandingkan dengan Ferrari, dan saya lihat mereka tidak upgrade sesuatu jadi saya berasumsi mereka melakukannya di sini," tutupnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8289 seconds (0.1#10.140)