Vettel Sebut Hasil Tes Pramusim Tidak Penting

Kamis, 23 Maret 2017 - 18:41 WIB
Vettel Sebut Hasil Tes Pramusim Tidak Penting
Vettel Sebut Hasil Tes Pramusim Tidak Penting
A A A
MELBOURNE - Sebastian Vettel menilai hasil tes pramusim bukan tolak ukur untuk bisa juara musim ini. Hal itu diungkap driver Scuderia Ferrari di sesi konferensi pers jelang Grand Prix Australia, Kamis (23/3/2017).

Ferrari tampil bersinar selama tes pramusim Barcelona beberapa waktu lalu. Mobil SF70H yang ditunggangi Kimi Raikkonen dan Vettel, berhasil mencetak kecepatan yang lebih baik ketimbang W08 Hybrid Mercedes yang dikendarai Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Hal itu membuat Ferrari disebut-sebut sebagai penantang serius Mercedes. Tapi lagi-lagi Vettel merendah, dengan menilai hasil tes tidak terlalu krusial sebab semuanya baru bisa dibuktikan di Sirkuit Melbourne, Minggu (26/3/2017).

"Saya kira catatan waktu tes tidak terlalu krusia. Jauh lebih penting apa yang akan anda tampilkan di sini. Kami akan lihat itu," tutur Vettel seperti dikutip situs resmi Formula 1.

"Saya kira kami juga masih sedikit tertutup, seperti yang orang lain lakukan, tidak tahu apa yang mereka kerjakan. Bagi kami, ini sudah cukup membuat senang,"

"Kami bisa membuat jarak tempuh, kami tidak punya masalah pada mobil dan berharap hal itu jadi momentum bagus untuk balapan," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)