Mitra Kukar Jajal Kemampuan Melawan Klub Liga 2

Kamis, 23 Maret 2017 - 22:46 WIB
Mitra Kukar Jajal Kemampuan Melawan Klub Liga 2
Mitra Kukar Jajal Kemampuan Melawan Klub Liga 2
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar bakal melakoni laga uji coba sebelum bertempur di Liga 1 2017. Pada Sabtu (25/3/2017) mendatang, mereka akan menghadapi Martapura FC, tim yang berasal dari Liga 2.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Meski berbeda kasta, skuat Naga Mekes tetap serius menatap laga ini.

"Kebetulan tim Martapura FC sedang tur ke Kalimantan Timur untuk mencari lawan latih tanding sebagai persiapan mereka menghadapi Liga 2. Jadi manajemen menyambut baik tawaran uji coba dari mereka," kata Nor Alam selaku Menurut Manajer Tim Mitra Kukar.

"Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis. Jadi bagi warga yang ingin nonton, silakan datang ke Stadion Aji Imbut," tambahnya.

Sementara itu, Jafri Sastra sebagai pelatih tim memberikan respon positif pada rencana uji coba ini. Kebetulan ia ingin mengukur kemampuan anak didiknya sebelum hadapi pertandingan resmi.

"Uji coba ini bukan untuk mengejar hasil akhir. Namun ini adalah kesempatan bagi kita untuk melihat kinerja seluruh pemain setelah mengikuti latihan dalam dua minggu terakhir. Dari uji coba ini kita dapat melihat sisi mana yang harus dibenahi," jelasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)