Pasangan Kembar AS Pastikan Tiket Semifinal

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:53 WIB
Pasangan Kembar AS Pastikan Tiket Semifinal
Pasangan Kembar AS Pastikan Tiket Semifinal
A A A
MIAMI - Tidak mudah bagi pasangan ganda putra papan atas dunia, Bob Bryan/Mike Bryan untuk mendapatkan tiket ke semifinal Miami Terbuka 2017, sebuah turnamen yang digelar di negaranya sendiri Amerika Serikat.

Pasangan ganda yang juga saudara kembar itu secara dramatis membukukan kemenangan 6-7 (4-7), 6-4, 11-9 atas duo Kroasia, Marin Cilic/Nikola Mektic di perempat final, Kami (30/3) WIB.

Bob/Mike, yang keduanya genap 39 tahun pada 29 April nanti, akan berhadapan dengan pasangan ganda AS lainnya, Nicholas Monroe/Jack Sock di semifinal. Monroe/Jack sebelumnya mampu mengejutkan unggulan ketujuh, Ivan Dodig (Kroasia)/Marcel Granollers (Spanyol) 7-6 (7-5), 6-3.

Apabila mampu memenangkan Miami Terbuka 2017, Bob/Mike berpeluang untuk kembali menghuni puncak daftar peringkat pemain ganda dunia ATP.

Saudara-saudara veteran, yang menghadapi senegara Nicholas Monroe dan Jack Sock di semi-final, dapat kembali ke No 1 di Emirates ATP Ganda Peringkat dengan mengangkat trofi akhir pekan ini, jika Finlandia Henri Kontinen akan mengklaim posisi teratas.

Pada pertandigan perempat final ganda putra lainnya, Brian Baker (AS)/Daniel Nestor (Kanada) berhasil menyingkirkan Philipp Petzschner (Jerman)/Alexander Peya (Austria) dengan skor 6-3, 5-7, 10-3. Lalu, unggulan keenam, Lukasz Kubot (Polandia)/Marcelo Melo (Brasil) juga meraih kemenangan atas Jamie Murray (Inggris Raya)/Bruno Soares (Brasil) 2-6, 6-3, 10-8.

Baker/Nestor dan Kubot/Melo akan saling berebut satu tiket ke final pada pertandingan mereka berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)