Tersingkir, Bryan Bersaudara Batal Puncaki Daftar Pemain

Jum'at, 31 Maret 2017 - 19:49 WIB
Tersingkir, Bryan Bersaudara Batal Puncaki Daftar Pemain
Tersingkir, Bryan Bersaudara Batal Puncaki Daftar Pemain
A A A
MIAMI - Pupus sudah harapan juara ganda Miami Terbuka empat kali, Bob Bryan/Mike Bryan untuk mengangkat trofi kelimanya, setelah menderita kekalahan di semifinal, Kamis (30/3) waktu setempat.

Kali ini, pasangan Nicholas Monroe/Jack Sock yang menjadi mimpi buruk buat Bryan bersaudara, yang merupakan saudara kembar. Pertempuran antara Amerika Serikat itu berakhir dengan kedudukan 7-6 (5), 6-3 buat Monroe/Sock.

Pada pertandingan puncak nanti, Monroe/Sock akan bertemu dengan unggulan keenam, Lukasz Kubot (Polandia)/Marcelo Melo (Brasil), yang di laga sebelumnya menyingkirkan Brian Baker (AS)/Daniel Nestor (Kanada) 6-4, 6-3.

Bagi Monroe/Sock, ini akan menjadi final turnamen Masters pertamanya sebagai tim. Di kubu lain, kekalahan tersebut membuat Bryan bersaudara gagal untuk kembali memuncaki daftar pemain ganda ATP.

Sementara itu, di bagian wanita, empat tim tengah berkompetisi untuk mendapatkan dua tiket ke final. Unggulan kelima, Chan Yung-jan/Martina Hingis akan berhadapan dengan favorit ketiga, Sania Mirza/Barbora Strycova. Di pertandingan lain, unggulan keempat, Andrea Hlavackova/Peng Shuai bertanding lawan Gabriela Dabrowski/Xu Yifan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4849 seconds (0.1#10.140)