Kyrgios Akan Nikmati Laga Melawan sang Idola

Jum'at, 31 Maret 2017 - 23:11 WIB
Kyrgios Akan Nikmati...
Kyrgios Akan Nikmati Laga Melawan sang Idola
A A A
MIAMI - Salah satu partai semifinal turnamen tenis tingkat Masters, Miami Terbuka 2017 akan mempertemukan bintang muda, Nick Kyrgios dengan veteran, Roger Federer. Dua bintang beda generasi itu akan melakoni pertemuan kedua selama karier mereka di lapangan tenis.

Menurut catatan di situs ATP, Kyrgios baru sekali bertanding dengan Federer. Dan satu-satunya pertemuan mereka yang terjadi di babak kedua Madrid Terbuka 2015 berakhir untuk kemenangan Kyrgios dengan angka ketat 6-7 (2-7), 7-6 (7-5), 7-6 (14-12).

Sebenarnya, Kyrgios dan Federer bertemu lagi di ajang Indian Wells Masters 2017, yang berlangsung bulan lalu. Sayangnya, kala itu Kyrgios dipaksa harus batal tampil di perempat final kontra Federer, karena keracunan makanan.

Namun, Kyrgios tetap akan mewaspadai permainan Federer. Pasalnya, petenis 35 tahun itu sudah berhasil memenangkan gelar bergengsi di awal tahun ini. Setelah menjuarai grand slam Australia Terbuka, Federer memenangkan Indian Wells Masters.

"Dia bermain luar biasa saat ini. Dia memiliki tahun yang hebat. Dia jelas terlihat sangat sehat dan bergerak sangat-sangat baik," tegas Kyrgios seperti dilansir Sports Keeda, Jumat (31/3).

"Saya tidak akan memikirkan hal itu terlalu banyak pada saat ini. Saya akan servis dan bermain dengan hebat. Itulah gaya permainan saya bahwa saya sudah sukses dengan itu, jadi itulah yang akan saya bawa," tutur petenis 21 tahun asal Australia.

Meskipun begitu, Kyrgios tetap memuji calon lawannya tersebut. Menurutnya, Federer merupakan pemain terhebat sepanjang masa. "Dia petenis favorit saya, jadi saya akan menikmati momen tersebut. Kami tidak pernah tahu berapa lama lagi dia akan berlaga," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)