Nick Kyrgios Bicara Mental Bertanding Usai Dikalahkan Federer

Sabtu, 01 April 2017 - 14:55 WIB
Nick Kyrgios Bicara Mental Bertanding Usai Dikalahkan Federer
Nick Kyrgios Bicara Mental Bertanding Usai Dikalahkan Federer
A A A
MIAMI - Petenis muda Australia, Nick Kyrgios gagal melaju ke final Miami Terbuka 2017 setelah dikalahkan Roger Federer dalam pertarungan alot berdurasi tiga jam, Sabtu (1/4/2017) WIB. Selepas laga, Kyrgios mengaku kecewa dengan penampilannya.

Di pertandingan yang berlangsung di Crandon Park, Federer dipaksa memeras keringat sebelum akhirnya menang dengan skor 7-6, 6-7, dan 7-6. Pertandingan juga menghadirkan ketegangan tepatnya ketika Kyrgios beristirahat dan mendengan Mirka (istri Federer) bersiul.

"Saya punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saat ini saya berada di posisi ke-16, jadi ada 15 petenis yang lebih baik dari saya," kata Kyrgios dalam konferensi pers selepas pertandingan, dikutip situs resmi Miami Open.

"Saya pikir permainan saya harus tetap agresif. Tetapi urusan mental memang dari dulu harus saya perhatikan," lanjut petenis 21 tahun tersebut.

Di babak final, Federer akan menghadapi Rafael Nadal yang sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan Fabio Fognini dengan skor 6-4, 6-2. (Baca juga: Drama Tiga Jam di Crandon Park )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)