Peter Odemwingie Akhirnya Berlabuh di Madura United FC

Senin, 03 April 2017 - 18:19 WIB
Peter Odemwingie Akhirnya Berlabuh di Madura United FC
Peter Odemwingie Akhirnya Berlabuh di Madura United FC
A A A
JAKARTA - Madura United FC (MU) berhasil mendapatkan Peter Odemwingie. Sempat dinyatakan gagal, striker asal Nigeria itu akhirnya sepakat bergabung dengan kubu Sape Kerap.

Sang pemain secara rersmi diperkenalkan di Jakarta, Senin (3/4/2017) siang WIB. Odemwingie bakal menghuni lini serang MU bersama Greg Nwokolo, Engelbert Sani, Guy Junior serta Elthon Maran.

"Selamat datang, Peter Odemwingie resmi bagian keluarga dari Madura United FC," kata Haruna Soemitro selaku manajer Madura United.



Sebelumnya pemain 35 tahun ini sempat berkarier di sejumlah klub ternama Eropa. Sebut saja Lille, Lokomotiv Moskow, West Brom Albion hingga Stoke City. Odemwingie lalu hijrah ke Rotherham United dan kemudian melanjutkan kariernya di Liga Indonesia.

"Terima kasih Madura United atas kesempatan yang sudah diberikan. Sepak bola Indonesia kini lebih baik, karena itu saya antusias datang ke sini," ucapnya.

Oleh MU, Odemwingie diberikan kostum bernomor punggung 24. Dirinya tercatat sebagai marquee player di skuat asuhan Gomes De Oliviera.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)