Persija Kirim Otavio Dutra ke Madura United sebagai Pemain Pinjaman

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Persija Kirim Otavio Dutra ke Madura United sebagai Pemain Pinjaman
Persija Kirim Otavio Dutra ke Madura United sebagai Pemain Pinjaman
A A A
JAKARTA - Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca mengatakan Otavio Dutra resmi dipinjamkan ke Madura United . Hal tersebut dilakukan demi pemain berusia 39 tahun itu mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Sebelum bursa transfer Januari 2023 di tutup, Persija Jakarta kembali melepas pemainnya. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- melepas Otavio Dutra dan Braif Fatari.



Sementara Prapanca menjelaskan Dutra bakal bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman. Ia mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk memberikan menit bermain kepada mantan bek Persebaya Surabaya tersebut.

“Dutra kami pinjamkan agar ia mendapatkan jam bermain. Pada dasarnya kami sangat memprioritaskan perkembangan seorang pemain sehingga ada keputusan ini. Kami harap Dutra bisa mendapatkan banyak kesempatan di tim lain,” kata Prapanca dilansir dari LIB, Rabu (1/2/2023).

Meski harus meninggalkan Persija akibat tak mendapatkan menit bermain, tetapi Dutra berterima kasih kepada manajem Persija Jakarta. Menurutnya dengan dipinjamkannya ke Madura United bisa kembali bermain sepak bola kembali.

“Saya sangat berterima kasih kepada manajemen karena dapat meminjamkan saya ke Madura United karena dengan ini saya dapat kembali bermain sepak bola lagi,” ucapnya.

Dutra bergabung ke Persija Jakarta pada Januari 2020, setal meninggalkan Persebaya Surabaya. Bersama klub asal Jakarta tersebut ia sudah tampil sebanyak 25 pertandingan dengan mencetak dua gol.

Sementara Dutra belum pernah bermain di Liga 1 2022/2023 bersama Persija Jakarta. Pasalnya ia baru pulih dari cedera dan membuatnya harus absen panjang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)