Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 6/4/2017

Rabu, 05 April 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 6/4/2017
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 6/4/2017
A A A
LONDON - Kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham Hotspur di markas Burnley dan kekalahan 1-2 di kandang sendiri atas Crystal Palace, membuat Chelsea kini dalam posisi tertekan. Pasalnya, keunggulan mereka di puncak klasemen dengan Spurs terpangkas jadi 7 poin. Pun hanya berselang tiga hari, lawan kuat sudah harus dihadapi lagi oleh The Blues.

Ya, karena Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, pada lanjutan pekan 31 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017, Rabu (5/4) malam waktu setempat atau Kamis (6/4) dini hari WIB. Kali ini, tim London Biru sama sekali tak boleh menganggap enteng The Citizens, lawan yang mereka kalahkan 3-1 di kandangnya pada putaran pertama. Karena seharusnya, Josep Guardiola bisa berkaca. Berikut kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Chelsea)
*Sejauh ini hanya Victor Moses yang kondisi kebugarannya diragukan fit 100 persen akibat masih memulihkan diri dari cedera paha yang sebelumnya memaksa dia absen dalam kekalahan 1-2 atas Crystal Palace akhir pekan lalu. Kalaupun ada perubahan, Antonio Conte mungkin akan memasukan Fabregas ke tengah, dan mencadangkan salah satu dari N’golo Kante atau Nemanja Matic yang tampil di bawah performa pada laga terakhir. Sedangkan Willian akan di dorong ke depan.

Kabar tim (Manchester City)
*Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus masih berada di ruang terapi pemulihan cedera, dengan Bacary Sagna berpotensi kembali absen setelah tak hadir kala mengimbangi Arsenal 2-2 di Emirates Stadium. Kalaupun ada perubahan, mungkin Guardiola akan menjajal Vincent Kompany di sentral pertahanan dan menaikkan Jesus Navas ke tengah.
Prediksi skor Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 6-4-2017. (Foto-metro.co.uk) 2
Perkiraan starting eleven
Chelsea (3-4-3)

Courtois (g): Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Fabregas, Pedro; Hazard, Costa, Willian

Manchester City (3-4-3)
Caballero (g): Otamendi, Kompany, Stones; Kolarov, Fernandinho, Silva, Navas; Sane, Aguero, Bruyne

Analisa skor
*Chelsea sudah gagal mengalahkan Man City dalam 2 bentrok liga terakhir di Stamford Bridge (musim lalu kalah 0-3 dan musim sebelumnya imbang 1-1).
*Kemenangan terakhir Chelsea atas Man City pada duel liga di Stamford Bridge terjadi dengan skor 2-1 pada 27 Oktober 2013.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 12 dari 14 laga kandang terakhir Chelsea di liga.
*Man City selalu meraih hasil imbang pada 3 laga teraktual di liga.
*Man City setidaknya mencetak 2 gol pada 9 dari 11 laga tandang belakangan di liga.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 3 bentrok terakhir kedua kubu di liga (4 beruntun di berbagai kompetisi).
*Chelsea belum pernah kalah 2 kali beruntun di kandang sendiri pada ajang liga sejak 20 November 2011 (3-5 dari Arsenal dan 1-2 dari Liverpool).
*Untuk pertama kalinya sejak meraup 7 kali imbang secara beruntun di liga (5 Oktober – 28 November 2009), Man City meraih tiga kali secara berturut-turut di liga (8 Maret – 2 April 2017).

Prediksi skor Chelsea vs Manchester City (1-1)
Man City tampak memiliki determinasi tinggi kala melawat ke Arsenal akhir pekan lalu, tapi pertahanan mereka masih jauh dari sigap. Pun begitu dengan Chelsea dalam kekalahan mengejutkan atas Crystal Palace. Kali ini, The Citizens pastinya punya semangat ekstra buat membalas kekalahan dari putaran pertama di Etihad Stadium. So, sejauh mana keinginan pasukan Antonio Conte memenangkan pertarungan vital ini? Jangan lupa kirim prediksi dan tebakan skor kamu dalam komentar di bawah ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)
pixels