Hughie Siap Panaskan Kontes Perebutan Gelar Kelas Berat

Rabu, 05 April 2017 - 17:50 WIB
Hughie Siap Panaskan Kontes Perebutan Gelar Kelas Berat
Hughie Siap Panaskan Kontes Perebutan Gelar Kelas Berat
A A A
MANCHESTER - Penantang wajib gelar kelas berat versi WBO, Hughie Fury berada dalam kondisi yang sangat bagus jelang menghadapi sang juara Joseph Parker. Fury akan melakukan perjalanan dari Inggris ke Selandia Baru untuk berjumpa dengan Parker di Vector Arena di Auckland pada tanggal 6 bulan depan.

Ayah dan pelatih Hughie, Peter Fury mengatakan bahwa anaknya akan berada dalam bobot terberat selama kariernya ketika berada dalam satu ring dengan Parker. "Dia sudah tidak ada masalah. Dia dalam kondisi yang sangat sangat bagus," tegas Peter kepada ESPN.

"Bobot dia rata-rata bertambah satu atau dua pon seminggu, sehingga dia akan tiba dalam bobot terberat, tetapi juga paling ramping. Dia akan berada dalam kondisi bagus," jelas Peter.

Menurut Peter, Hughie juga akan membuat malam pertarungan nanti menjadi panas. "Jika Anda seorang petinju tandang, Anda sudah melakukan segalanya dan Anda harus melampiaskannya untuk juara. Anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan keputusan yang adil dan sangat jernih, Anda harus pergi dan mengambilnya," tuturnya.

Peter menambahkan bahwa ini adalah puncak karier Hughie, dan ini adalah gunung tinggi yang harus didaki. "Parker adalah seorang petinju yang bagus, namun Hughie datang dengan siap sepenuhnya untuk mengambil sabuknya," tutupnya.

Data Joseph Parker dan Hughie Fury
Joseph ParkervsHughie Fury
09 Januari 1992Lahir18 September 1994
Selandia BaruAsalInggris
193cmTinggi198cm
193cmJangkauan-
-Julukan-
OrthodoxStanceOrthodox
22 (18KO)Menang20 (10KO)
-Kalah-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)