Hunter Tidak Pernah Takut kepada Siapa Pun

Rabu, 05 April 2017 - 23:33 WIB
Hunter Tidak Pernah...
Hunter Tidak Pernah Takut kepada Siapa Pun
A A A
NEW YORK - Juara dunia tinju kelas welter junior WBC/WBO belum terkalahkan, Terence Crawford menegaskan bahwa dirinya tidak pernah takut melawan siapa pun, termasuk juga Felix Diaz. Sang penantang merupakan petinju nomor tiga dalam daftar WBC di kelas welter junior.

Crawford, yang berasal dari Omaha, Nebraska, Amerika Serikat akan melakoni duel mempertahankan gelar versus petinju asal Republik Dominika itu di Madison Square Garden, New York, AS pada 20 Mei mendatang.

(Baca juga: Terence Crawford Ditantang Peraih Emas Olimpiade )

"Ini akan menjadi malam yang menyenangkan. Saya sangat bersemangat untuk laga ini. Saya telah membaca blog semua orang yang telah dikirimkan ke saya dalam beberapa hari terakhir, memberitahukan bahwa orang ini (Diaz) bilang saya takut kepadanya dan tunduk padanya," tutur Crawford dikutip Boxing News 24.

Petinju berjuluk Hunter ini pun kembali menegaskan bahwa semua orang sudah tahu jika dirinya tidak pernah tunduk kepada siapa pun. "Saya sebenarnya senang dan bahagia dia mendapat kesempatan untuk memperoleh pertarungan," ujar Crawford.

(Baca juga: Kesempatan Luar Biasa dalam Karier Felix Diaz )

"Saya bukan anak pecundang, saya tidak akan berlari! Jadi kita di sini sekarang dan itu semua yang saya katakan. 20 Mei, biarkan orang yang lebih baik menang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)