Jadi Panutan Pemain Muda, Piszczek Bertahan di Dortmund

Jum'at, 07 April 2017 - 05:32 WIB
Jadi Panutan Pemain...
Jadi Panutan Pemain Muda, Piszczek Bertahan di Dortmund
A A A
DORTMUND - Salah satu kontestan Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund mengonfirmasikan bahwa legiun asingnya dari Polandia, Lukasz Piszczek telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2019.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu bergabung Die Schwarzgelben dari Hertha Berlin pada musim 2010. Hingga kini, Piszczek menjadi salah satu pemain kunci skuad arahan Thomas Tuchel.

"Saya benar-benar senang dengan kepercayaan yang telah BVB tunjukkan pada saya dan saya jujur sangat bangga bisa mengenakan jersey hitam dan kuning dan bermain di depan suporter mengagumkan kami untuk setidaknya dua tahun lagi," ujar Piszczek di situs resmi Borussia Dortmund.

Sejauh musim kompetisi ini berjalan, Piszczek tampil sebanyak 31 kali dari total 39 pertandingan di seluruh kompetisi. Pemain 31 tahun itu juga menyumbangkan empat gol serta memberikan lima assist.

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc menuturkan bahwa Piszczu merupakan pemain profesional yang sempurna, yang membuat dia menjadi panutan bagi banyak pemain muda Dortmund. "Di kedua sisi dalam olahraga dan tingkat pribadi, dia berkembang menjadi pemain terkemuka yang sangat sangat dihormati selama waktunya di klub," ujar Zorc.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)